-->

Saturday, March 23, 2019

Cara Mengganti Nama Akun di Instagram

Cara Mengganti Nama IG/Instagram - Nama akun atau username Instagram merupakan contact person. Anda dapat mengubah username akun Instagram kapan saja tanpa ada batasan selama nama baru tersebut belum digunakan pengguna Instagram lain. Jadi, pastikan Username IG yang baru harus unik alias belum ada yang menggunakan.
Cara mengubah nama IG

Jika kamu ingin mengganti nama akun Instagram, caranya sangat mudah. Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk mengubah nama Instagram anda.

  • Pertama, buka aplikasi Instagram di Hp atau smartphone.
  • Kemudian klik ikon Profile yang ada di bagian kanan bawah aplikasi.
  • Pada halaman Profile, klik tombol "Edit your profile".
  • Pada halaman Edit profile, kamu dapat mengganti nama profil yang diinginkan pada menu Name dan nama akun pada menu Username.
  • Klik tombol Ok (ikon centang) pada bagian kanan atas.
  • Selesai, username atau nama akun Instagram kamu akan berubah secara otomatis.

Baca juga:

  1. Cara Mengganti Nama Fb
  2. Cara Unreg Kartu Simpati Telkomsel, XL, Tri, Indosat dan Smartfren
  3. Cara Membuat Blog Gratis di Blogger
  4. Cara Blokir Nomor WA

Catatan:
Jika proses penggantian nama akun pada menu Username ditolak atau tidak tersedia, kemungkinan besar username tersebut telah dimiliki pengguna lain. Untuk cara mengganti nama IG yang tidak tersedia, cobalah kamu tambahkan tanda titik atau underscore diantara kata pada nama akun Instagram agar tidak sama persis dengan username yang sudah ada.

Meskipun kamu bebas mengganti nama akun Instagram sebanyak apapun (sampai saat ini belum ada batasan terkait penggantian nama akun di Instagram). Namun demikian, anda harus bijak dalam menggunakannya, karena jika terlalu sering berganti-ganti nama akun dapat menyulitkan orang lain menghubungi kamu.

No comments: